Bupati Irna : Program Bantuan BPPW Banten Berkontribusi Untuk Pembangunan

Bupati Irna : Program Bantuan BPPW Banten Berkontribusi Untuk Pembangunan

Pandeglang – Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Banten melakukan pertemuan dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo, 29/7/2022).

Pertemuan tersebut membahas tentang berbagai program bantuan sarana dan prasarana BPPW Banten untuk Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Banten M.Yoza Habibi mengaku BPPW Banten memiliki berbagai program pembangunan diantaranya pengelolaan air bersih, renovasi sekolah dan program lainya.

“Program BPPW Banten bertujuan untuk memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pandeglang, selain itu juga mengurangi ketimpangan dan kesenjangan pembangunan antar wilayah serta ketimpangan taraf hidup masyarakat, “katanya.

Menurutnya, program bantuan BPPW Banten sudah kami kucurkan untuk Kabupaten Pandeglang diantaranya sarana pengelolaan air bersih, oditorium, renovasi sekolah dan bantuan-bantuan lainya, karena pihaknya sangat mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,“ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPPW Banten yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Kata Irna, BPPW Banten telah banyak membantu Kabupaten Pandeglang melalui program-programnya, sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang, “kata Irna.

“Kami (Pemkab Pandeglang-red) berharap bantuan dan program-program dari BPPW Banten tidak hanya tahun ini saja, melainkan berkesinambungan, karena banyak bantuan sapras berkontribusi pada pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.