Diskomsantik Bersama Dinas Terkait Lakukan Rakor Pendataan Calon Penerima STB

Diskomsantik Bersama Dinas Terkait Lakukan Rakor Pendataan Calon Penerima STB

Sebagai tindaklanjut hasil rapat koordinasi teknis pusat dan daerah program bantuan Set Top Box (STB), Dinas DPMPD Kabupaten Pandeglang, Diskomsantik, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pandeglang melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pendataan calon penerima STB di Aula Rapat DPMPD Kabupaten Pandeglang, Senin, (11/7).

Rapat dipimpin Kepala DPMPD Kabupaten Pandeglang, dalam sambutannya menyampaikan semua Rumah Tangga Miskin (RTM) penerima yang masuk dalam data yang diusulkan sudah sesuai indikator atau mekanisme yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

Selanjutnya Diskomsantik dan Dinas PMPD Kabupaten Pandeglang akan menghimpun dan memverifikasi seluruh data calon penerima program bantuan STB yang sudah selesai dari desa/kelurahan, sehingga akan segera dibuatkan surat keputusan Bupatinya untuk segera diusulkan ke Kemendagri dan Kemenkominfo paling lambat tanggal 26 Juli 2022.

Turut hadir dalam rapat, Kepala Bidang Informasi Publik, Kepala Bidang Pemerintah Desa, Para Camat se-Kabupaten Pandeglang, Pranata Humas Diskomsantik, Pranata Komputer Disdukcapil dan para Kepala Desa/Kelurahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.