Pengurus IDI Cabang Pandeglang Periode 2022 – 2025 Dilantik

Pengurus IDI Cabang Pandeglang Periode 2022 – 2025 Dilantik

Pandeglang – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pandeglang periode 2022-2025 dilantik.

Para pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pandeglang yang dilantik diantaranya selaku Ketua IDI Pandeglang periode 2022-2025 Dr.Irwan Mulyantara dan Wakil Ketua IDI Dr.Taufan Sunaryo serta para pengurus IDI lainya yakni Dewan Pertimbangan, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang dan anggota.

Prosesi pelantikan para pengurus IDI Cabang Pandeglang dipimpin langsung oleh Ketua IDI Wilayah Banten dr.Darmawan M Sophian serta dihadiri Bupati Pandeglang Irna Narulita, Pj.Sekda Pandeglang Taufik Hidayat dan Kadis Kesehatan Raden Dewi Setiani di Pendopo, Rabu (21/9/2022).

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para dokter atas dedikasi dan kinerja untuk Pemkab dan masyarakat Pandeglang.

“Apresiasi dan penghargaan tinggi kepada para dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pandeglang, terutama di masa pandemi covid-19, karena tanpa peran serta para dokter dalam menangani covid-19 entah seperti apa jadinya, “kata Irna.

Ia menerangkan kesehatan menjadi salah satu kebutuhan dasar bagi masyarakat, maka dari itu Pemerintah daerah bersama IDI harus menjadi satu kesatuan dalam memberikan pelayanan kesehatan, agar derajat kesehatan masyarakat Pandeglang semakin meningkat, “ucap Irna.

Ia berharap kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang menaungi para dokter untuk lebih meningkatkan sinergi dan kolaborasi, dengan harapan pelayanan kesehatan lebih baik lagi, “`harapnya.

Ketua IDI Wilayah Banten dr.Darmawan M Sophian mengatakan jumlah para pengurus IDI Cabang Pandeglang paling sedikit jika dibandingkan dengan pengurus IDI Kabupaten/Kota di Banten, akan tetapi walaupun dengan jumlah sedikit kita harapkan mampu menunjukan profesionalisme dan kesejawatanya dengan tulus mengabdi untuk masyarakat Pandeglang, “tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.